Senin, 24 Juni 2013

Sewa Mobil Solo Murah




Wilayah Yogya Selatan atau Gunung Kidul  ialah surga buat paar pecinta wisata pantai.
Jejeran pantai di sana masih alami & kadang tersembunyi, tetapi telah TEDDA rentcar Solo sudah dijelajahi semuanya. Dengan menyewa mobil merupakan pilihan terbaik, selain bisa santai kita juga juga dapat lebih leluasa dalam mengatur jadwal.
Teramat menyenangkan, mungkin itu  ialah kata yang pas buat menggambarkan hebohnya menyusur pantai dengan menyewa mobil di rental mobil Solo Tedda. Sejenak berhenti di pantai Indrayanti yang demikian bersih dengan restoran & cafe2nya… tidaklah akan puas jika hanya disinggahi sebentar. Pasir pantainya yang bersih & makanan olahan hasil lautnya yang nikmat akan membuat kita krasan disana.
Berlarian, bermain pasir, bermain air, berjemur sambil membaca buku, atau sekedar bercengkrama di cafenya akan menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan.
Di lain sisi Pantai Pok Tunggal yang terkenal dengan pohon durasnya yang ikonik amat menantang untuk disinggahi.
Namun tidak hanya itu saja, bagi saudara pecinta alam & apra petualangan dapat sekalian singgah di Goa Jomblang yang terkenal dengan cahaya surga & hutan purbanya. Saudarapun sebaiknya tidak melewatkan untuk mencoba Cave Tubing Pindul, wooowwww…. Amri kita rasakan sensasi menelusuri sungai yang ada di dalam gua dengan menggunakan ban pelampung.
Di sini TEDDA Rentcar menyediakan bermacam pilihan armada mobil mulai dari All New Avanza hingga mobil dengan daya muat besar yang sesuai untuk rombongan Anda.
Armada kami semua dalam kondisi terawat & siap pakai. Dilengkapi dengan CD musik, kotak P3K & payung. Kapanpun saudara membutuhkan, kami siap membantu.
Jadi, ayo …  tunggu apa lagi?
Masih banyak pantai indah alami yang menunggu untuk dijelajahi.


TEDDA Pantai GunDul
Mengunjungi: Pantai Pantai Indrayanti, Pantai Pantai Pok Tunggal, Pantai Sepanjang, Pantai Pantai Ngobaran, Pantai Pantai Sundak, Pantai Ndrini, Pantai Watu Kodok, Pantai Krakal, Pantai Kukup, Pantai Baron
TEDDA GunDul Rafting
Mengunjungi: Cave Tubing Gua Pindul, Cave Tubing Kalisuci, Air Terjun Sri Gethuk, Bukit Bintang.
TEDDA Jogja Banget
Mengunjungi: KratonSolokarta, Taman Sari, Sentra Kerajinan Jogja (Kerajinan Gerabah Kasongan, Kerajinan Kulit Manding, Silver Processing, Batik Processing), Malioboro.
TEDDA Panas-Dingin
Mengunjungi: Candi Borobudur, Ullen Sentalu / Kaliurang, Lava Tour, Candi Prambanan
TEDDA Fajar
Mengunjungi: Candi Borobudur / Bukit Setumbu (sunrise), KratonSolokarta, Taman Sari, Pantai Pantai Parangtritis.
TEDDA JogLo
Mengunjungi: Kraton Solo, Pasar Klewer, Kampung Batik Laweyan, Candi Sukuh, Candi Cetho, Tawangmangu (Grojogan Sewu).
TEDDA Cool
Mengunjungi: Dieng Plateau (Telaga Warna, Kawah Sikidang, Candi Pandawalima).